Meski Dikontrak Semusim, Bos Persib Tak Beri Garansi Farshad Noor Bisa Tampil di Liga 1 2021

Meski Dikontrak Semusim, Bos Persib Tak Beri Garansi Farshad Noor Bisa Tampil di Liga 1 2021 Farshad Noor, pemain anyar Persib Bandung. (alchetron)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengkonfirmasi kedatangan satu pemain asing baru, Farshad Noor.

Teddy menjelaskan, Farshad akan dikontrak dengan durasi satu musim dan ada opsi perpanjangan selama satu musim.

Meski sudah dikontrak, bukan menjadi jaminan bagi Farshad untuk tampil di Liga 1 2021. Teddy mengatakan, performa Farshad akan ditinjau lebih dulu saat tampil di Piala Menpora 2021.

Baca juga: Persib Resmi Rekrut Pemain Anyar Farshad Noor Pengganti Omid Nazari

"Kalau kontrak pasti setahun. Kita liat selama Piala Menpora seperti apa," kata Teddy saat dihubungi awak media pada Minggu 21 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Masa depan Farshad tergantung dari performa di Piala Menpora nanti. Teddy juga tak bisa berandai-andai mengenai masa depan kapten tim Afganistan tersebut setelah Piala Menpora berakhir.

"Ya gak tau nanti kita bicara setelah kita lihat di Piala Menpora. Tapi kita kontrak," ujar Teddy.

Baca juga: Ini Profil Karier Eks Pemain PSV Eindhoven yang Resmi Direkrut Persib

Disinggung soal cara meyakinkan Farshad untuk menunjukan performanya selama Piala Menpora, Teddy menyerahkan seluruhnya kepada Robert Alberts selaku pelatih kepala.

Terlebih lagi Robert sudah berbicara banyak hal kepada Farshad soal kondisi sepakbola Indonesia.

"Meyakinkannya mungkin karena dia ada kominikasi dengan Robert. Jadi bisa meyakinkan sepak bola di indonesia seperti apa," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini