Motivasi Esteban Vizcarra Meningkat Setelah Cetak 2 Gol Jelang Piala Menpora 2021

Motivasi Esteban Vizcarra  Meningkat Setelah Cetak 2 Gol Jelang Piala Menpora 2021 Pemain Persib, Esteban Vizcarra. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Esteban Vizcarra mencetak dua gol pada laga uji coba kontra tim sepakbola kontingen Kota Bandung pada Sabtu 20 Maret 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung.

Dua gol tersebut diakui cukup meningkatkan semangat Vizcarra dalam menyambut Piala Menpora 2021.

Pada laga uji coba yang digelar dua kali itu, tim sepakbola PORDA Kota Bandung harus rela menelan dua pertandingan dengan kekalahan. Pertandingan pertama berakhir dengan kedudukan 3-0 dan laga kedua berakhir telak dengan skor 5-0.

"Ya hari ini cetak gol, confident untuk saya, tapi yang penting hari ini main cukup bagus," ujar Vizcarra kepada wartawan pada Sabtu 20 Maret 2021.

Vizcarra menilai laga kali ini berhasil dilalui oleh rekan-rekan setimnya dengan positif. Kekompakan juga terjalin di laga tersebut dan tentunya akan berdampak baik untuk Piala Menpora nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kita main bagus, kombinasi bagus kita juga efektif, mudah mudahan nanti di Piala Menpora kita bisa main sebagai tim yang kompak, defending, atacking," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini