Terpopuler: Made Balas Komen Bobotoh di Medsos hingga Pelatih Timnas Indonesia Positif Covid-19

Terpopuler: Made Balas Komen Bobotoh di Medsos hingga Pelatih Timnas Indonesia Positif Covid-19 Kiper Persib I Made Wirawan. (Kris Andieka)

REPUBLIKBOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 20 Maret 2021.

1. Balas Komen Bobotoh di Medsos, Made: Buat Kita Simpel, Buat Mereka itu Luar Biasa

I Made Wirawan menjadi salah satu pemain Persib yang aktif bermedia sosial.

Bila kita melihat postingan kiper senior Persib tersebut, Made kerap membagikan moment-momen kesehariannya atau sesuatu hal yang sedang update saat itu.

Seperti halnya saat Persib resmi mendatangkan Ferdinand Sinaga, awal Maret lalu. Made pun turut mengunggah foto bersama Ferdinand saat melakoni laga final ISl 2014 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


2. Kiper Persib Turut Berkomentar Soal Kasus Yang Menimpa Tim Indonesia di All England

Atas rekomendasi National Health Service (NHS) Test and Trace, Tim Indonesia dipaksa mundur oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia atau BWF dari ajang All England Open 2021.

Keputusan itu diambil karena tim Indonesia menumpangi pesawat yang di dalamnya terdapat suspek Covid-19 saat terbang dari Istanbul menuju Birmingham.

Karena hal tersebut, NHS meminta kepada tim Indonesia untuk melakukan karantina mandiri selama 10 hari, sesuai regulasi dari negara Inggris selaku tuan rumah.

3. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Positif Covid-19

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi dalam situs resmi federasi, Sabtu 20 Maret 2021.

Pelatih asal Korea Selatan ini dinyatakan positif usai menjalani tes Swab atau PCR yang hasilnya baru didapat pada Jumat 19 maret 2021.

"Pada awalnya Shin Tae-yong pada hari Kamis (18/3) mengaku tidak enak badan. Kemudian atas arahan Ketua Umum PSSI, yang bersangkutan di swab PCR. Hasilnya baru keluar pada Jumat malam (19/3),’’ kata Plt Sekjen Yunus Nusi.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini