Stok Striker Terbatas, Persebaya Terpaksa Angkut Rivaldi Bawuo ke Bandung

Stok Striker Terbatas, Persebaya Terpaksa Angkut Rivaldi Bawuo ke Bandung Para pemain Persebaya foto bersama seusai latihan terakhir pada Jumat 19 Maret 2021, sebelum bertolak ke Bandung. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuat Persebaya Surabaya bertolak menuju Bandung untuk melakoni pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Persebaya berkekuatan 25 orang pemain di turnamen yang diharapkan jadi pembuka jalan digelarnya kembali kompetisi Liga 1.

Dari 25 pemain yang dibawa ke Bandung pada hari ini, Minggu 21 Maret 2021, pelatih Aji Santoso tetap menyertakan Arif Satria dan Rivaldi Bawuo meski keduanya masih dibekap cedera.

BACA JUGA: Gol 'Aneh' Selamatkan Arema dari Kekalahan di Laga Pembuka Piala Menpora

BACA JUGA: Gabung Persib, Farshad Noor 'Diserbu' Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Arif Satria dan Rivaldi Bawuo kondisinya masih belum 100 persen fit setelah mengalami gangguan di bagian hamstring. Pada latihan terakhir, kedua pemain tersebut hanya berlatih secara terpisah.

"Kita hari ini membawa 25 pemain. Awalnya rencananya hanya 24 pemain. Tapi setelah berdiskusi dengan manajemen, kita putuskan membawa 25. Termasuk Arif dan Bawuo," ungkap Aji dikutip dari laman resmi Persebaya.

Ada alasan kuat mengapa Aji tetap menyertakan Arif dan Rivaldi Bawuo ke Bandung. Rivaldi Bawuo merupakan satu-satunya tandem bagi Samsul Arif di posisi striker utama.

Sedangkan Arif Satria kerap menjadi pilihan utama saat dalam keadaan fit.

Selain para pemain yang sudah berpengalaman, Aji juga memasukan sejumlah pemain muda dalam skuat Bajol Ijo.

Di antaranya Marselino Ferdinan yang berposisi sebagai gelandang serang. Tenaga adik kandung Oktafianus Fernando tersebut dibutuhkan untuk memperkuat lini depan Bajol Ijo. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini