Gol 'Aneh' Selamatkan Arema dari Kekalahan di Laga Pembuka Piala Menpora

Gol 'Aneh' Selamatkan Arema dari Kekalahan di Laga Pembuka Piala Menpora (Twitter/@Liga1Match)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC harus puas berbagi poin dengan Persikabo 1973 (PS Tira Persikabo) dalam pertandingan pembuka turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu 21 Maret 2021.

Persikabo 1973 unggul lebih dulu pada menit 11 melalui Ahmad Nufiandani yang memanfaatkan bola yang coba dihalau pemain Arema saat terjadi situasi set piece. Skor 1-0 untuk Persikabo 1973 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Arema coba mengendalikan permainan dengan meningkatkan intensitas serangan. Tapi berkali-kali upaya Singo Edan digagalkan para pemain Persikabo 1973.

BACA JUGA: Ternyata Tak Mudah Mendatangkan Farshad Noor ke Persib, InI yang Jadi Kendalanya

BACA JUGA: Bonek Bandung Terus Berupaya Menghalau Suporter Persebaya Datang ke Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu oleh Arema datang di 10 menit terakhir melalui Dendi Santoso, tepatnya pada menit 82.

Tapi menariknya gol tersebut tidak tercipta melalui set play yang rapi dari para pemain Arema, bahkan terkesan 'aneh' karena tidak disengaja.

Ketika pemain Persikabo 1973 menguasai bola, kemudian langsung berusaha menghalaunya. Seketika Dendi datang untuk mengganggu.

Bola yang ditendang pemain Persikabo tersebut kemudian malah mengenai kepalanya dan bola malah mengarah deras ke gawang Persikabo 1973 yang dikawal Syahrul Trisna dan masuk ke gawang.

Di saat bersamaan Dendi Santoso terlihat terkapar dan tak menyadari jika bola yang mengenainya berujung gol penyelamat Arema dari kekalahan. Skor 1-1 bertahan sampai laga usai. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini