Ternyata Tak Mudah Mendatangkan Farshad Noor ke Persib, InI yang Jadi Kendalanya

Ternyata Tak Mudah Mendatangkan Farshad Noor ke Persib, InI yang Jadi Kendalanya Persib Bandung resmi memboyong kapten Timnas Afghanistan, Farshad Noor. Dia diplot untuk menggantikan Omid Nazari. (Foto: Instagram)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus melengkapi puzzle untuk menghadapi Piala Menpora 2021.

Setelah mendatangkan Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga, kini tim Maung Bandung secara resmi memperkenalkan pemain baru asal Afganistan, Farshad Noor.

Datangnya kapten timnas Afganistan tersebut menjadi jawaban untuk pengganti Omid Nazari.

Baca juga: Farshd Norr Bidikan Pertama Persib Gantikan Omid Nazari, Teddy Bingung Kenapa Ada Nama Lain

Baca juga: Begini Reaksi Salah Seorang Pentolan Bobotoh Terkait Viral Video Suporter Persebaya Datang ke Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Omid memilih mundur dari tim Persib dan bergabung dengan tim asal Filipina.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, alasan Persib mendatangkan Farshd Noor merupakan permintaan Robert Alberts selaku pelatih kepala.

Pria berkacamata itu menjelaskan, seluruh perekrutan pemain ada di tangan Robert dan manajemen hanya bertugas sebagai eksekutor dari rekomendasi yang diberikan pelatih asal Belanda tersebut.

Baca juga: Viral Puluhan Bonek Tiba di Bandung, Budi Bram: Buat Apa Datang ke Sini

"Robert. Sama kayak pemain lain. Semua hal yang berkaitan dengan teknis datang dari tim kepelatihan, kami hanya melakukan tindak lanjut atas rekomendasi mereka," kata pria asal Malang itu kepada wartawan pada Minggu 21 Maret 2021.

Proses perekrutan Farshad juga diakui Teddy tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Pasalnya ada hal khusus yang dilakukan Persib untuk meyakinkan Farshad agar mau bermain di Indonesia.

"Cukup lama, cukup lamanya karena untuk meyakinkan bisa main di sini (Indonesia)," ujar Teddy.

Baca juga: Meski Dikontrak Semusim, Bos Persib Tak Beri Garansi Farshd Noor Bisa Tampil di Liga 1 2021

Ia juga menepis anggapan bahwa proses perekrutan Farshd yang berlarut-larut lantaran tim Persib bernegosiasi soal nilai kontrak.

"Iya. Bukan berarti harga kontrak dll," tuntas Teddy. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini