Begini Skenario Robert Alberts untuk 11 Pemain Persib Yang Tak Diboyong ke Sleman

Begini Skenario Robert Alberts untuk 11 Pemain Persib Yang Tak Diboyong ke Sleman Pelatih Persib Robert Alberts bersama dokter tim Raffy Ghani. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mempunyai skenario untuk 11 pemainnya yang tidak diboyong ke Sleman. Persib hanya membawa 23 amunisi untuk melakoni turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Ke-11 pemain yaitu Aqil Savik, Muhammad Natshir, Ardi Maulana, Kakang Rudianto, Gian Zola, Agung Mulyadi, Safril Lestaluhu, Julius Josel, Puja Abdilah, Ravil Shandika dan Indra Mustafa akan tetap berlatih di Bandung bersama staf pelatih Gilang Angga Kusuma dan Gilang Fauzi.

Kedua pelatih tersebut mendapat tugas untuk menjaga kebugaran 11 pemain tersebut.

BACA JUGA: Ini Wejangan Komisaris Persib Sebelum Ferdinand Sinaga dkk Bertolak ke Sleman, Singgung Gelar Juara

"Pemain yang di Bandung setiap hari berlatih. Mereka sudah mulai berlatih hari ini bersama Gilang Fauzi dan Digul (Gilang Kusumah)," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara satu pemain asing Persib yaitu Farshad Noor akan menyusul rombongan setelah masa karantina berakhir. Sementara Supardi Nasir tidak terlibat dalam turnamen ini karena harus mengikuti kursus kepelatihan di Padang.

"Sedangkan Supardi sedang lisensi B di Padang. Ia tidak akan bergabung dengan Persib selama kami tampil di Piala Menpora di Sleman," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini