Mantan Striker Persib Bawa PSM Permalukan Persija

Mantan Striker Persib Bawa PSM Permalukan Persija

REPUBLIK BOBOTOH - Kejutan terjadi di babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 ketika PSM Makassar mempermalukan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin malam 22 Maret 2021.

PSM yang datang ke turnamen dalam kondsi ditinggal pergi sejumlah pemain bintangnya seperti Ferdinand Alfred Sinaga, Rizky Pellu dan Ezra Walianm, justru mampu menunjukkan kualitasnya dengan hanya bermodalkan pemain lokal.

Mantan pemain Persib Bandung, Patrich Wanggai membuka skor untuk PSM beberapa menit jelang jeda babak pertama. Tendangan kaki kiri pemain asal Papua itu gagak dimentahkan kiper Persija, Andritany.

BACA JUGA: Beckham Puji Langkah Efektif Persib

BACA JUGA: Begini Skenario Robert Alberts untuk 11 Pemain Persib Yang Tak Diboyong ke Sleman


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di babak kedua, Persija mencoba memegang kendali permainan untuk mengejar ketinggalan dengan terus menggempur pertahanan Juku Eja.

Tapi alih-alih mengejar ketinggalan, Persija kembali kebobolan setelah giliran pemain sayap PSM, Yakob Sayuri menaklukkan Adritany pada menit 68.

Gol kedua Juku Eja tak lepas dari blunder pemain bertahan Persija, Yann Motta yang tidak sigap mengamankan bola tendangan kiper PSM Hilman Syah.

Skor 2-0 untuk PSM bertahan sampai laga berakhir dan hasil ini menjadikan Juku Eja menguasai klasemen sementara Grup B, unggul selisih gol dari Bhayangkara Solo FC.

Bhayangkara Solo FC sendiri meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC Samarinda melalui gol cepat Evan Dimas. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini