Robert Alberts: Farshad Noor Pemain Berkualitas, Tapi...

Robert Alberts: Farshad Noor Pemain Berkualitas, Tapi... Farshad Noor, pemain anyar Persib Bandung. (alchetron)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung resmi mendatangkan pemain asing asia untuk menggantikan Omid Nazari. Dia adalah Farshad Noord, pemain asal Afganistan yang malang melintang di sepak bola Belanda.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, ia sebelumnya pernah menyaksikan penampilan eks pemain Roda JC tersebut. Robert juga menilai bahwa Farshad merupakan pemain berkualitas.

"Saya sudah melihat penampilan Farshad (Noor) dan juga beberapa pemain lain. Farshad pemain berkualitas, tapi kita lihat saja bagaimana penampilannya di pertandingan dan kemampuan beradaptasi dengan tim," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Duet dengan Ferdinand di Laga Uji Coba, Ezra Walian: Kami Bisa Bermain Lebih Baik Lagi di Piala Menpora

Farshad saat ini dikabarkan sudah berada di Jakarta untuk menjalani proses karantina. Mantan pemain tim Divisi Satu Siprus itu akan menyusul rombongan tim ke Sleman setelah masa karantinanya usai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert juga membuka peluang memainkan Farsad Noor pada Piala Menpora nanti. Ia tidak ingin berkomentar banyak terkait kualitasnya karena terlebih dahulu ingin melihat aksinya di turnamen pramusim tersebut.

"Farshad masuk ke dalam rombongan tapi untuk saat ini ia masih menjalani masa karantina di Jakarta, tapi setelah itu selesai, ia akan segera bergabung dengan tim," terangnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini