Persib Ikut Andil dalam Persiapan Tim Sepak Bola PON Jabar

Persib Ikut Andil dalam Persiapan Tim Sepak Bola PON Jabar Persib berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung turut andil dalam persiapan tim sepak bola PON Jawa Barat. Persib snegaja tidak memboyong tiga pemain mudanya yaitu Pian Hadiansyah, Ilham Qolba Wiguna dan M. Wildan Ramdhani ke Sleman karena diminta fokus bersama tim PON Jabar.

"Wildan, Ilham dan Pian sudah bergabung bersama tim PON Jawa Barat. Dengan ini, tim PON juga bisa melanjutkan persiapannya," ungkap pelatih Persib, Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Sementara pemain lainnya yang ditinggal di Bandung akan tetap mendapat porsi latihan dari Gilang Angga Kusuma dan Gilang Fauzi. Ada 11 pemain yang berlatih di Bandung, mereka adalah Aqil Savik, Muhammad Natshir, Ardi Maulana, Kakang Rudianto, Gian Zola, Agung Mulyadi, Safril Lestaluhu, Julius Josel, Puja Abdilah, Ravil Shandika dan Indra Mustafa.

BACA JUGA: Viral Puluhan Bonek Tiba Di Bandung, Budi Bram: Buat Apa Datang Ke Sini

"Pemain lainnya akan berlatih bersama Bandung United dan menjalani program latihan yang kami lakukan selama dua pekan di Sleman," jelasnya.


Dalam menghadapi Piala Menpora 2021, Persib hanya memboyong 23 pemainnya ke Sleman. Robert mengatakan, ke-23 pemain tersebut merupakan kombinasi dari pemain senior dan junior.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jumlahnya sebanyak 23 pemain. Ini tentunya merupakan gabungan antara pemain muda dan senior. Tidak semua pemain muda kami ikut di turnamen ini," kata pelatih asal Belanda itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini