Jadwal Piala Menpora Selasa 23 Maret 2021: Dibayangi Kabar Bonek Serbu Bandung

Jadwal Piala Menpora Selasa 23 Maret 2021: Dibayangi Kabar Bonek Serbu Bandung

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Solo dan Malang, giliran Bandung, kota berikutnya yang mementaskan persaingan di babak penyisihan turnamen Piala Menpora 2021.

Bandung jadi kota penyelenggara digelarnya seluruh laga penyisihan di Grup C yang melibatkan Persebaya Surabaya, PSS Sleman, Madura United dan Persik Kediri.

Stadion si Jalak Harupat di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, jadi lokasi digelarnya seluruh pertandingan penyisihan Grup C Piala Menpora.

BACA JUGA: Mantan Striker Persib Bawa PSM Permalukan Persija

BACA JUGA: Robert Alberts: Farshad Noor Pemain Berkualitas, Tapi...


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dimulai dengan duel antara Madura United menghadapi PSS Sleman yang digelar pada Selasa 23 Maret 2021 dan kick-off rencananya dilaksanakan pada pukul 15.15 WIB.

Sementara pertandingan kedua mempertemukan sesama tim asal Jawa Timur, Persebaya dengan Persik yang dilaksanakan pada pukul 18.15 WIB.

Selain pertandingan dan kesiapan seluruh kontestan di Grup C, kabar kedatangan suporter Persebaya yang dikenal dengan sebutan Bonek jadi isu hangat lain yang mengiringi perhelatan Piala Menpora di Bandung.

Sebelumnya beredar viral video yang memperlihatkan sejumlah suporter beratribut Persebaya sedang berada di Bandung.

Padahal sejak jauh hari panitia penyelenggara dan kepolsian telah mengingatkan agar suporter tidak memaksakan hadir ke kota dimana tim kesayangannya bertanding.

Apalagi seluruh pertandingan tertutup untuk umum alis digelar tanpa penonton sebagai upaya meminimalisir dan pencegahan penyebaran Covid-19. (Taufik)

Jadwal Piala Menpora Selasa 23 Maret 2021

Madura United vs PSS Sleman Pukul 15.15 WIB

Persebaya Surabaya vs Persik Kediri Pukul 18.15 WIB

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini