Intip Rencana Bali United saat Hadapi Persib

Intip Rencana Bali United saat Hadapi Persib Rizky Pellu menjalani latihan perdana bersama Bali United. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United mungkin akan memainkan gelandang jangkar yang baru mereka rekrut akhir pekan lalu, Rizky Pellu ketika menghadapi Persib Bandung pada laga pertama Piala Menpora, Rabu 24 Maret 2021.

Bergabungnya mantan pemain Pelita Bandung Raya dan PSM Makassar itu, ke Bali United mengakhiri spekulasi yang sebelumnya menyebutkan Rizky Pellu jadi target perekrutan Persib.

Dikutip dari situs web ofisial Bali United, Rizky Pellu tetap disertakan dalam rombongan tim menuju Sleman, meski baru sekali berlatih bersama Serdadu Tridatu.

BACA JUGA: Persib Ikut Andil dalam Persiapan Tim Sepak Bola PON Jabar

BACA JUGA: Jadwal Piala Menpora Selasa 23 Maret 2021: Dibayangi Kabar Bonek Serbu Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, ada peluang bagi Rizky Pellu untuk terlibat dalam permainan Bali United saat melawan Persib.

"Kita masih lihat di latihan lagi satu kali sebelum bertanding. Hal ini untuk lihat kondisi fisik dia dan bisa ada waktu bicara dengan dia. Waktu saya pikir dia bisa bermain, maka ada kesempatan buat dia main, tapi jika belum siap maka belum turun membantu tim," ungkap pelatih yang karib disapa Teco itu.

Kondisi fisik Rizky Pellu yang dinilai bagus membuatnya memiliki peluang tampil. Tapi dia diprediksi akan bermain sebagai pemain pengganti.

Apalagi regulasi Piala Menpora mengizinkan pergantian pemain sebanyak 6 pemain dalam setiap tim.

"Bagi saya regulasi ini bagus. Kita masih mulai bertanding di awal setelah satu tahun tidak ada sepak bola. Sebab jika paksa bermain full dan sedikit pergantian bisa buat mereka cedera," tuntasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini