Duet dengan Ferdinand di Laga Uji Coba, Ezra Walian: Kami Bisa Bermain Lebih Baik Lagi di Piala Menpora

Duet dengan Ferdinand di Laga Uji Coba, Ezra Walian: Kami Bisa Bermain Lebih Baik Lagi di Piala Menpora

REPUBLIK BOBOTOH - Ezra Walian, striker anyar yang diboyong Persib Bandung pekan lalu belum mampu menunjukkan ketajamannya dalam sesi latihan tanding Persib yang pertama diikutinya.

Namun, dia bertekad untuk meningkatkan kualitas permainannya di Piala Menpora 2021 nanti.

Persib akan bermain melawan Bali United pada Rabu 24 Maret 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca juga: Ini Alasan Robert Masukan Nama Farshad ke Sleman, Meski Belum Gabung Latihan

Setelah resmi bergabung dengan tim Persib, Ezra Walian baru menjalani tiga sesi latihan dengan salah satunya latih tanding melawan tim Porda Kota Bandung, Sabtu 20 Maret lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Diberitakan laman resmi Persib, Ezra mampu tampil di sepanjang 45 menit di gim pertama. Meski tidak mencetak gol tapi pergerakannya di dalam kotak penalti terlihat cukup impresif.

Baca juga: Tak Ada Nama Supardi dan Zola, Berikut Pemain Yang Diboyong Persib ke Sleman

"Saya pikir saya sudah main dengan baik di game itu dan pelatih juga bilang dirinya puas soal hal itu. Menurut saya, itu hal bagus buat saya agar menjadi semangat untuk terus meningkatkannya di Piala Menpora nanti karena sebenarnya, saya bisa main lebih baik dari itu," kata Ezra, Senin 22 Maret 2021.

Dalam uji tanding itu, Ezra sempat berduet dengan Ferdinand Sinaga di lini depan Persib dalam laga itu.

Duet mereka sebenarnya bukan hal baru karena keduanya pernah bekerja sama saat masih memperkuat PSM Makassar sebelumnya.

Baca juga: Terpopuler: Viral Suporter Persebaya Tiba di Bandung Hingga Dihalau Bonek Bandung, dan Kendala Persib Datangkan Farshad Noor

"Tentunya, saya senang bisa main bersama dengan Ferdinand lagi, seperti yang sudah pernah kami lakukan di PSM dulu."

"Saya juga senang bisa bermain bersama pemain Persib lainnya seperti Erwin (Ramdani) di sisi kiri, ya semoga di Piala Menpora, kami bisa bermain lebih baik lagi," harap pemain berusia 23 tahun itu. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini