Ini Alasan Robert Masukan Nama Farshad ke Sleman, Meski Belum Gabung Latihan

Ini Alasan Robert Masukan Nama Farshad ke Sleman, Meski Belum Gabung Latihan  Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memasukan nama pemain baru, Farshad Noor ke dalam rombongan pemain yang bertolak ke Sleman pada Senin 22 Maret 2021 untuk berlaga di Piala Menpora 2021.

Saat ini Farshad baru saja tiba di Indonesia. Hanya saja kapten timnas Afganistan itu tengah menjalani masa karantina di Jakarta selama beberapa hari kedepan.

Robert mengatakan, nantinya pemain berusia 26 tahun tersebut akan langsung terbang ke Sleman setelah melewati masa karantina.

Baca juga: Terpopuler: Viral Suporter Persebaya Tiba di Bandung Hingga Dihalau Bonek Bandung, dan Kendala Persib Datangkan Farshad Noor


Nantinya Farshad akan langsung berlatih dengan skuat Persib di Sleman.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Farshad masuk ke dalam rombongan tapi untuk saat ini ia masih menjalani masa karantina di Jakarta, tapi setelah itu selesai akan segera bergabung dengan tim," kata Robert sebelum berangkat ke Sleman pada Senin 22 Maret 2021.

Dengan datangnya Farshad, tentu menjadi tambahan motivasi bagi tim Persib.

Robert meyakini kemampuan Farshad bisa membantu tim Maung Bandung dalam menghadapi Piala Menpora.

Baca juga: Tak Ada Nama Supardi dan Zola, Berikut Pemain Yang Diboyong Persib ke Sleman

"Saya sudah melihat penampilan Farshad dan juga beberapa pemain lain. Farshad pemain berkualitas, tapi kita lihat saja bagaimana di lapangan dan di pertandingan, bagaimana ia beradaptasi dengan tim," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini