Ogah Kecolongan, Sleman Fans Langsung Ambil Langkah Cepat Antisipasi Datangnya Suporter ke Bandung

Ogah Kecolongan, Sleman Fans Langsung Ambil Langkah Cepat Antisipasi Datangnya Suporter ke Bandung Sleman Fans Bandung dan Bonek Bandung saat berkoordinasi di Graha Persib belum lama ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

REPUBLIK BOBOTOH - Untuk mengantisipasi datangnya suporter seperti video viral yang diduga kelompok sepakbola sudah tiba di Bandung, Sleman Fans Bandung langsung mengambil langkah cepat.

Menurut salah seorang pengurus Sleman Fans Bandung, Janueko, mengatakan pihaknya terus menekankan kepada seluruh suporter PS Sleman agar tidak datang ke Bandung.

Kordinasi untuk menghalau suporter PS Sleman datang ke Bandung juga sudah dilakukan secara menyeluruh.

Baca juga: Viral Video Bonek Sudah Sampai Bandung, Wakil Wali Kota Bandung Tegas, Pulangkan!

"Kita juga sudah koordinasi dengan pusat agar mengordinasi, dari panpel ada Rekres terus dari temen-temen suporter juga sudah koordinasi. Mengimbau agar tidak nekat datang ke Bandung," ujar Janueko kepada wartawan di Graha Persib, belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Senada dengan Janueko, salah seorang pengurus Sleman Fans Bandung lainnya, Agus Budi menegaskan ada banyak hal buruk apabila suporter PS Sleman tetap datang ke Bandung. Salah satu hal buruknya ialah terhadap masa depan kompetisi Liga 1 2021 nanti.

Baca juga: Catat Ini Jadwal Persib di Piala Menpora 2021, Laga Pertama Lawan Bali United Live Indosiar

Pasalnya, turnamen pramusim Piala Menpora merupakan acuan seluruh pihak dalam menentukan masa depan kompetisi.

"Karena memang kan konsekuensinya seperti apa kalau memaksakan diri datang ke Bandung untuk menyaksikan tim kebanggaannya. Salah-salah malah berimbas pada kelangsung kompetisi nanti," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini