Febri Hariyadi Akui Bali Utd Lebih Unggul Dalam Hal Ini dari Persib

Febri Hariyadi Akui Bali Utd Lebih Unggul Dalam Hal Ini dari Persib Febri Hariyadi (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku bahwa Bali United mempunyai keunggulan dari timnya.

Pemain yang akrab disapa Bow ini menilai, persiapan tim berjuluk Serdadu Tridau ini lebih matang ketimbang Persib. Persib sendiri baru memulai persiapan secara bersama-sama pada 1 Maret lalu.

Namun, kata Febri, hal tersebut bukan alasan bagi Persib untuk tidak tampil fight pada laga perdana di Piala Prsiden melawan Bali Utd di Stadion Waguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021 besok.

BACA JUGA: Ini Penyebab Nama Supardi dan Gian Zola Hilang di Daftar Pemain Persib Yang Bertolak ke Sleman

"Ya mereka lebih unggul dari segi waktu persiapan. Tapi tidak menutup kemungkinan kita untuk tampil fight," kata pemilik nomor punggung 13 ini dikutip laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Febri menegaskan, ia dan seluruh awak tim Persib siap tempur untuk menghadapi laga esok.

BACA JUGA: Bali United Hadapi Persib dengan Kekuatan Penuh

Laga melawan Bali United, kata Febri, merupakan momen setelah satu tahun tidak bermain sepak bola akibat pandemi Covid-19.

"Secara pribadi saya sendiri bisa dibilang siap menghadapi pertandingan besok dan juga lawan-lawan lainnya. Kita harus menampilkan performa terbaik di setiap pertadingan dan ini memang awal setelah kita istirahat satu tahun. Buat saya, ini adalah momen," pungkas Febri. (Rafy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini