Mood Pemain Persib Bagus Jelang Laga Melawan Bali United di Piala Menpora 2021

Mood Pemain Persib Bagus Jelang Laga Melawan Bali United di Piala Menpora 2021 Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan persiapan timnya jelang menghadapi laga pertama grup D kontra Bali United di Piala Menpora 2021. Ia mengatakan persiapan timnya berjalan dengan lancar dan seluruh pemain tampak sangat antusias melahap semua materi latihan.

Laga pertama Persib di Piala Menpora akan digelar pada Rabu 24 Maret 2021 di Stadion Maguwoharjo. Pertandingan versus Bali United itu juga akan disiarkan secara langsung pada pukul 18.15 WIB.

"Persiapan kami berjalan selama sekitar dua pekan, kami menikmatinya, pemain bisa bermain lagi dengan penuh harapan, penuh motivasi untuk menyongsong musim sepakbola lagi," ujar eks pemain Ajax Amsterdam pada sesi jumpa pers, Selasa 23 Maret 2021.

BACA JUGA: Persib Ikut Andil dalam Persiapan Tim Sepak Bola PON Jabar

Pria asal Belanda itu juga menjelaskan mental para pemainnya terus meningkat setelah bisa kembali mencicipi latihan bersama. Persiapan dua pekan juga dinilai Robert sangat dimaksimalkan betul oleh seluruh pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Senang melihat pemain karena dalam mood yang bagus setelah satu tahun tidak bermain, menyentuh bola lagi, bermain bersama dan merasa bagus untuk bisa bermain sepakbola lagi. Jadi persiapan sekitar dua pekan berjalan positif, sangat menyenangkan dan kami merasa bagus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini