Penantian Panjang Persib Bandung Akhirnya Terwujud

Penantian Panjang Persib Bandung Akhirnya Terwujud Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan mengaku sudah gatal untuk kembali ke lapangan hijau setelah puasa bertanding selama satu tahun karena pandemi Covid-19.

Ia mengatakan sudah tidak sabar untuk menghadapi Bali United pada laga perdana grup D yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021.

Pertandingan di Piala Menpora menjadi penantian panjang Persib yang sudah tidak mencicipi atmosfer pertandingan selama satu tahun.

"Dari segi pemain, pertandingan besok adalah sesuatu yang kita tunggu, kita bisa bertanding lagi, main bola lagi seperti setahun yang lalu setelah puasa setahun. Jadi besok adalah sesuatu yang kita nantikan untuk bisa bermain sepakbola," ujar penjaga gawang berusia 39 tahun itu pada sesi jumpa pers pada Selasa 23 Maret 2021.

BACA JUGA: Ternyata Tak Mudah Mendatangkan Farshad Noor Ke Persib, InI Yang Jadi Kendalanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Made juga menjelaskan timnya akan memberikan kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Apalagi ia menilai, seluruh rekan setimnya juga sama-sama merasakan hal sama dalam menantikan pertandingan yang kompetitif.

"Persiapan dua minggu kita happy bisa kumpul lagi, bisa latihan lagi dan mudah-mudahan di pertandingan besok bisa memberikan yang terbaik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini