Tiga Pertandingan, Persib Pakai Tiga Jersey Berbeda

Tiga Pertandingan, Persib Pakai Tiga Jersey Berbeda Persib saat uji coba menghadapi tim sepak bola Jawa Barat proyeksi PON 2021 di Stadon GBLA. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni tiga laga babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 dengan mengenakan tiga desain jersey berbeda.

Dikutip dari laman ofisial Persib, pada laga pertama melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu 24 Maret 2021, Maung Bandung akan memakai jersey utama dengan warna khas biru, celana dan kaos kaki biru. Sementara kiper berwarna ungu.

BACA JUGA: Aji Beberkan Rahasia 10 Pemain Persebaya Comeback dari Ketinggalan

BACA JUGA: PSS Bermain Solid Sampai Menit 70, Setelahnya Jadi Mimpi Buruk

Sementara di laga kedua melawan Persita Tangerang pada Senin 29 Maret 2021, hasil technical meeting mengharuskan Pangeran Biru mengenakan jersey, celana dan kaus kaki kedua berwarna abu-abu. Sedangkan kiper mengenakan warna hijau terang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dan, di laga terakhir menghadapi Persiraja Banda Aceh pada Jumat 2 April 2021, Persib mengenakan jersey warna navy atau biru tua dan penjaga gawang warna hijau toska.

Seluruh pertandingan Persib di babak penyisihan Grup C Piala Menpora dilaksanakan pada pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Di turnamen ini, sejak awal pelatih Robert Rene Alberts tak memasang target muluk. Dia hanya ingin memastikan para pemainnya bisa menikmati kembali pertandingan sepak bola setelah hampir satu tahun tak merasakannya akibat pandemi Covid-19. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini