Bali United Siap Kerja Keras untuk Hasil Terbaik di Piala Menpora 2021

Bali United Siap Kerja Keras untuk Hasil Terbaik di Piala Menpora 2021 Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Gelaran Piala Menpora 2021 mendapat sambutan positif dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Turnamen pramusim ini menjadi langkah awal untuk kembali menggeliatkan sepak bola tanah air yang mati suri selama satu tahun akibat pandemi corona.

"Terima kasih untuk semua pihak terutama Kepolisian yang memberikan izin untuk bisa kembali bekerja dan hiburan suporter dari rumah," kata pelatih yang akrab disapa Teco dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Ia menegaskan, tidak mudah bagi pemain untuk kembali ke kondisi ideal setelah kompetisi terhenti begitu lama.

BACA JUGA: Aji Beberkan Rahasia 10 Pemain Persebaya Comeback dari Ketinggalan

Namun kata Teco, Bali United siap bekerja keras untuk memperoleh hasil terbaik di turnamen ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Sekarang kita ada turnamen seperti ini menurut saya bagus buat pelatih menyiapkan pertandingan. Kami bekerja keras untuk bisa memperoleh hasil terbaik pada kompetisi ini,” tambahnya.

Bali United akan memulai laga di Grup D dengan menghadapi Persib Bandung di Stadion Waguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Rabu 24 Maret 2021 petang nanti. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini