Persib Gelar Persiapan Terakhir Jelang Lawan Bali United

Persib Gelar Persiapan Terakhir Jelang Lawan Bali United Ferdinand Sinaga saat melakukan latihan ringan pagi ini. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung melakukan persiapan terakhir sebelum laga perdana di grup D Piala Menpora 2021 kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Rabu 24 Maret 2021 petang ini.

Ferdinand Sinaga dkk melakukan latihan ringan di hotel tempat menginap. Sebelum latihan digelar, para pemain mendapat wejangan dari pelatih Robert Alberts dan selanjutnya melakukan peregangan.

Latihan yang digelar tepat di sisi kolam renang itu dipimpin langsung oleh pelatih fiik Yaya Sunarya. Para pemain Persib melakukan latihan ringan selama 20 menit dan ditutup oleh Robert.

BACA JUGA: Hasil Piala Menpora: Dua Skor Kembar di Grup C, Persebaya dan Madura United Petik Poin Penuh

Sehari sebelumnya, Persib juga sempat melakukan official training di Stadion Maguwoharjo pada Selasa 23 Maret 2021 malam. Dilaporkan laman resmi klub, para pemain tampak ceria saat melakukan uji coba lapang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada uji coba lapangan tersebut, asisten pelatih Persib Budiman Yunus turut bermain dan menunjukan skil sepak bolanya. Keikutsertaan Budiman karena kurangnya amunisi Persib yang hanya membawa 23 pemain ke Sleman. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini