Bukan Hasil Akhir, Ini 4 Hal Yang Disorot Robert Alberts dari Laga Persib vs Bali United

  Bukan Hasil Akhir, Ini 4 Hal Yang Disorot Robert Alberts dari Laga Persib vs Bali United Aksi Ardi Idrus di laga Persib vs Bali United. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sama sekali tidak melihat hasil akhir pertandingan kontra Bali United yang digelar Rabu 24 Maret 2021 kemarin. Ia mengatakan, ada hal yang lebih penting dari sekedar skor akhir pertandingan.

Laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah tersebut berakhir imbang 1-1. Gol Bali United dicetak Willian Pacheco pada menit 53 dan Frets Butuan mencetak gol balasan pada menit 88.

"Jadi jika melihat hasil, saya rasa bagus untuk laga pertama, tetapi saya tidak melihat hasil akhir tapi lebih melihat cara pemain bersikap, bisa bermain selama 90 menit dengan intensitas yang tinggi, bagaimana melakukan kombinasi dan bagaimana bekerja sebagai tim," ungkap pelatih berkebangsaan Belanda tersebut usai pertandingan.

BACA JUGA: Karena Alasan Ini Kiper Persib Tak Bisa Komentari Gol Bali United

"Saya lebih melihat hal itu ketimbang hasil akhir dan secara keseluruhan saya merasa puas," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk laga pertama dengan skor imbang 1-1, Robert menilai para pemainnya sudah melakukan tugasnya dengan baik.

Jika melihat ke belakang, Persib yang baru berlatih bersama pada 1 Maret 2021 lalu bisa mengimbangi permainan Bali United yang telah melakukan persiapan lebih lama.

BACA JUGA: Pemain Muda Persib Ini 'Mengalah' Demi Ferdinand Sinaga

"Saya pikir untuk laga pertama usai berlatih sekitar dua pekan, pemain sudah melakukan tugasnya dengan baik, dan setelah satu tahun tidak bermain. Kami pantas mendapatkan hasil imbang, secara keseluruhan selama 90 menit kami memiliki kesempatan yang bagus, begitu pula tim lawan," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini