PSMS Medan Resmi Dapatkan Tanda Tangan Eks Pemain Persib

PSMS Medan Resmi Dapatkan Tanda Tangan Eks Pemain Persib Skuad PSMS Medan (Foto: Twitter PSMS)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menyatakan mundur dari tim Persib, Gozali Siregar secara resmi sudah menandatangani kontrak bersama tim PSMS Medan pada Rabu 24 Maret 2021. Rencananya, pemain yang akrab disapa Gozo itu akan masuk ke dalam proyek tim Ayam Kinantan untuk bisa tembus ke Liga 1.

Saat ini, tim PSMS Medan akan mengarungi musim 2021 di kompetisi kasta kedua sepakbola Indonesia. Persiapan PSMS Medan juga semakin mantap karena sudah mengontrak sejumlah nama beken yang sempat menjadi andalan tim Liga 1.

Seperti yang dilansir dari laman Indosport.com, Gozo mengaku bersyukur katena bisa bergabung dengan PSMS Medan. Ia berharap kedatangannya ke tim kebanggaan Kota Medan ini bisa memberikan dampak yang positif.

BACA JUGA: Karena Alasan Ini Kiper Persib Tak Bisa Komentari Gol Bali United


BACA JUGA: Pemain Muda Persib Ini 'Mengalah' Demi Ferdinand Sinaga

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alhamdulillah bisa bergabung di sini. Semoga saya bisa cepat adaptasi dengan kawan-kawan di sini dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik di sini," ujar Ghozo, kepada awak media, Rabu (24/3/21) malam.

Selain itu, Gozo juga mengungkapkan alasan utama dirinya memilih PSMS dibanding tim lain. Ia mengatakan alasan utamanya memilih PSMS Medan ialah keluarga.

"Alasan kuatnya ya saya pengin tahun ini lebih dekat dengan keluarga, jadi milih di sini. Makanya saya memilih mundur dari tim sebelumnya," ujar putra daerah Sumatra Utara (Sumut) ini.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini