5 Klub di Grup C Piala Menpora Jalani Vaksinasi Covid-19

5 Klub di Grup C Piala Menpora Jalani Vaksinasi Covid-19 Para pemain PSS Slemn menjalani vaksinasi Covid-19 di di Voli Indoor komplek Sarana Olahraga si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 Maret 2021. (MO PS Sleman)

REPUBLIK BOBOTOH - Vaksinasi Covid-19 kembali dilakukan untuk pemain dan ofisial tim peserta Piala Menpora 2021. Setelah Grup A dan Grup B mendapatkan vaksin, giliran lima klub yang tergabung di Grup C yang mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 untuk lima klub yang tergabung di Grup C Piala Menpora 2021 dilaksanakan di Voli Indoor komplek Sarana Olahraga si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 Maret 2021. Kelima tim tersebut adalah Persebaya, PS Sleman, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United.

Vaksinasi yang wajib diikuti seluruh awak tim ini juga merupakan upaya mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dan menyukseskan penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Satgas Covid-19 Grup C yang juga Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan pemberian vaksinasi kepada 5 tim di Grup C berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah hari ini sudah diberikan vaksin pertama pada lima klub yang berada di Grup C berlangsung lancar," ujar Rafi kepada awak media pada Kamis 25 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum mendapatkan vaksinasi, setiap awak tim harus melewati beberapa tahapan pemeriksaan. Mulai dari mengisi formulir kesediaan, lalu diukur tensi dan wawancara pengecekan. Setelahnya, barulah peserta diperbolehkan untuk divaksin pada lengan atas.

Rafi mengatakan tidak semua pemain mendapatkan vaksinasi Covid-19. Pasalnya ada beberapa pemain yang usianya di bawah 18 tahun dan ada juga yang sudah menerima vaksin sebelumnya.

"Ada yang tidak dapat, diantaranya yang sudah vaksin, yang pernah terkonfirmasi dan di bawah usia 18 tahun," tuntas Rafi. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini