Beberapa Pemain Persib Belum Jalani Vaksinasi Covid-19

Beberapa Pemain Persib Belum Jalani Vaksinasi Covid-19 Pemain Persib, Victor Igbonefo saat menjalani vaksinasi Covid-19.

REPUBLIK BOBOTOH - Sebagian pemain Persib Bandung belum menjalani vaksinasi Covid-19 dan dijadwalkan akan menerima vaksin yang disediakan penyelenggara Piala Menpora.

Untuk diketahui, Persib sebenarnya sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara mandiri sebelum berangkat ke Sleman, Yogyakarta. Namun beberapa pemain belum memperoleh vaksinasi.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan vaksinasi ini dilakukan secara bergiliran di setiap kotanya. Untuk Grup D di Sleman, Yogyakarta, dimana Persib termasuk di dalamnya akan dilakukan vaksinasi pada esok hari.

BACA JUGA: PSMS Medan Resmi Dapatkan Tanda Tangan Eks Pemain Persib

BACA JUGA: 5 Klub di Grup C Piala Menpora Jalani Vaksinasi Covid-19


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja tim Maung Bandung tidak akan melibatkan seluruh pemainnya dalam kegiatan tersebut. Rafi mengatakan vaksinasi tersebut akan diberikan kepada pemain yang belum mendapatkan vaksinasi mandiri dari tim Persib.

"Iya, itu cuma sisanya yang belum ya, karena kita rata-rata sudah pada vaksin," jelas Rafi yang juga Satgas Covid-19 Grup C, Kamis 25 Maret 2021.

Sementara demi menjaga keselamatan dan menyukseskan Piala Menpora 2021, seluruh awak tim peserta Piala Menpora akan mendapatkan vaksinasi yang disediakan Panitia Pelaksana (OC) turnamen. Vaksinasi ini dilakukan secara bertahap dan wajib diikuti oleh seluruh tim.

Seperti dilakukan pada, 25 Maret 2021, dimana lima tim dari Grup C Piala Menpora melakukan vaksinasi di Voli Indoor Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sebelumnya Grup A dan Grup B juga sudah mendapatkan vaksin di hari sebelumnya.

"Alhamdulillah hari ini sudah diberikan vaksin pertama pada lima klub yang berada di Grup C berlangsung lancar," ujar Rafi. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini