Karena Alasan Ini Kiper Persib Tak Bisa Komentari Gol Bali United

Karena Alasan Ini Kiper Persib Tak Bisa Komentari Gol Bali United Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Berawal dari bola set piece dan dilanjutkan umpan crossing ke mulut gawang Persib, Ricky Fajrin berhasil mengawali skema terciptanya gol Bali Untied pada menit 53.

Sundulan Ricky Fajrin yang membantur mistar gawang I Made Wirawan kemudian memantul dan jatuh tepat di mulut gawang Persib yang sudah kosong.

Dengan sedikit gangguan dari pemain belakang Persib, Willian Pacheco berhasil menyeploskan bola dan membawa Bali United unggul 1-0 dari Persib Bandung di laga perdana Grup D Piala Menpora 2021 tersebut.

BACA JUGA: Diimbangi Persib, Teco: Kami Lawan Tim Kuat

Sebelum gol tercipta, kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mencoba untuk menghalau sundulan Ricky Fajrin namun sayang tidak terjangkau.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Made pun hanya bisa melihat saat Pacheco menjebol gawangnnya.

Usai laga, kiper asal Bali Itu tidak bisa berkmentar banyak ketika ditanya tentang gol yang dicetak oleh bek asal Brasil tersebut.

Made menjelaskan, ia belum melihat tayangan ulang dari gol tersebut.

BACA JUGA: Tak Ada Menit Bermain untuk Ezra Walian, Robert Ungkap Alasannya

"Mengenai gol, saya tidak bisa saya komen, karena saya belum lihat tayangan ulangnya," kata Made.

Meski begitu, Made akan mengambil hikmah dan terus mengevaluasi agar skema gol yang dicetak Serdadu Tridatu tidak terjadi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Tetapi yang pasti, kami akan mengevaluasinya agar tidak terulang lagi kedepannya," pungkasnya.

Pertandingan Persib vs Bali United berakhir imbang 1-1 setelah Frets Butuan menyamakan kedudukan pada menit 88. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini