Ini Kata Ezra Walian Usai Mendapat Vaksin Pertamanya

Ini Kata Ezra Walian Usai Mendapat Vaksin Pertamanya Ezra Walian mendapat suntik vaksin pertama. (Media Offcier Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah Grup A, Grup B, dan Grup C, kini giliran Grup D yang mendapat vaksinasi dari Panitia Penyelenggara. Sebanyak 4 tim Grup D Piala Menpora wajib mengikuti program vaksinasi tersebut.

Persib yang menghuni Grup D, tidak melibatkan seluruh pemainnya dalam kegiatan vaksinasi tersebut. Pasalnya, sebagian besar pemain sudah mendapatkan vaksin sebelum bertolak ke Sleman.

Hanya terdapat sebagian kecil pemain Persib yang mengikuti program vaksinasi kali ini. Para peserta tim Persib yang mengikuti vaksinasi ini didominasi oleh orang asing dan beberapa pemain lokal yang belum mendapatkan vaksinasi mandiri dari Persib.

BACA JUGA: Pemain Baru Persib Dijadwalkan Bergabung Hari Ini

Salah satu penyerang anyar Persib, Ezra Walian mengaku bersyukur karena bisa turut membantu dalam menyukseskan turnamen Piala Menpora dengan mendapat vaksinasi. Ia juga merasa baik-baik saja setelah menerima vaksin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya dalam kondisi yang bagus dan ini vaksin pertama untuk saya," kata Ezra Walian kepada awak media pada Jumat 26 Maret 2021.

Jebolan akademi Ajax Amsterdam itu juga menjelasakn setiap pemain perlu mendapatkan vaksinasi. Pasalnya dengan vaksinasi, akan memberi dampak besar bagi keselamatan setiap pemain sebelum bergulirnya kompetisi.

"Saya rasa semua pemain membutuhkan vaksin karena kami ingin kembali bermain di kompetisi. Sangat penting jika semua orang sehat, jadi itu kenapa kami butuh vaksin dan bisa melakukan perjalanan lagi dengan aman dan kompetisi bisa berlanjut," tuntas Ezra. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini