Persib vs Bali United: Laga Berat Yang Bikin Senang

Persib vs Bali United: Laga Berat Yang Bikin Senang Victor Igbonefo mengawal Willian Pacheco. (Media Offcier Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah vakum dari pertandingan selama satu tahun, Persib Bandung akhirnya kembali ke lapangan hijau. Mereka berpartisipasi dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora dan tergabung di grup D.

Hanya berbekal persiapan minim setelah memulai latihan bersama pada 1 Maret 2021 lalu, Persib langsung menghadapi laga berat melawan tim yang bisa dikatakan lebih siap, Bali United.

Hasilnya tak terlalu mengecewakan, Persib bermain imbang 1-1 melawan Serdadu Triadatu. Kendati sempat tertinggal satu gol lebih dulu, Persib akhirnya mampu memaksa Bali United untuk berbagi angka.

BACA JUGA: PSMS Medan Resmi Dapatkan Tanda Tangan Eks Pemain Persib

"Ya hasil yang cukup bagus bagi kami di pertandingan malam tadi. Ini awal buat kami setelah satu tahun berhenti," kata bek Persib, Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi klub.


Igbonefo sendiri tidak memungkiri bahwa laga melawan Bali United adalah pertandingan yang berat. Namun hal itu tak tidak dipikirkan oleh pemain. Mereka tetap senang karena bisa kembali merumput setelah satu tahun mati suri akibat pandemi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Tunggu Tanggapan PSSI, PSM Belum Berencana Laporkan Kasus Rasisme Terhadap Patrich Wanggai ke Polisi

Igbonefo hanya berharap, pasca laga melawan Bali, Persib bisa lebih baik lagi ke depan.

"Pertandingan awal yang berat namun kami senang karena bisa kembali bermain. Persiapan juga kurang satu bulan. Pastinya kami berharap kedepan lebih baik lagi," ucapnya. (Raffy Fara Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini