Komentar Pertama Farshad Noor Usai Bertemu Awak Persib di Sleman

Komentar Pertama Farshad Noor Usai Bertemu Awak Persib di Sleman Pelatih Persib Robert Alberts dan Farshad Noor. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah menunggu sekian lama, pemain asing asia, Farshad Noor akhirnya bergabung dengan awak Persib Bandung di Sleman, Jawa Tengah.

Pemain asal Afganistan tersebut tiba di Sleman pada Jumat 26 Maret 2021 setelah sebelumnya bertolak dari Jakarta dan landing di Bandara Udara Internasional Yogyakarta.

Saat bertemu rekan-rekannya, Farshad mendapat sambutan hangat dan ia menyukai suasana harmonis yang dirasakan di skuat Persib Bandung.

BACA JUGA: Penyelenggara Piala Menpora Pastikan Tak Nunggak Match Fee, Langsung Cair H+1

"Saya mendapat sambutan yang sangat hangat. Rekan-rekan yang sangat hormat dan staf," komentar pertama Farshad tentang pertemuannya dengan awak tim dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun rupanya sudah tidak sabar ingin segera gabung berlatih dengan para pemain lainnya.

"Saya sangat antusias ingin memulai ini semua dengan suasana yang luar biasa," kata Farshad.

Farshad diprediksikan akan diturunkan oleh pelatih Robert Alberts saat matchday kedua Piala Menpora 2021 melawan Persita Tangerang, Senin 29 Maret 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini