Pemain Persib Lebih Percaya Diri Hadapi Laga Kedua Kontra Persita

Pemain Persib Lebih Percaya Diri Hadapi Laga Kedua Kontra Persita (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Menghadapi matchdat kedua grup D Piala Menpora 2021 kontra Persita Tangerang, pemain Persib Bandung Febri Hariyadi mengaku lebih percaya diri.

Persiapan yang lebih matang dan waktu recovery membuat pemain yang akrab disapa Bow ini jauh lebih siap ketimbang pertandingan pertama lawan Bali United yang berakhir imbang 1-1.

"Tentunya lebih baik dari sebelumnya karena punya waktu untuk mempersiapkan melawan Persita ini, baik recovery maupun persiapan pertandingan juga lebih siap," kata Febri kepada awak media, Sabtu 27 Maret 2021.

BACA JUGA: Piala Menpora 2021: Kapolri Ucapkan Terima Kasih Kepada Suporter


BACA JUGA: Rival Persib Di Piala Menpora Kedatangan Gelandang Asal Prancis

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meskipun tanpa target tinggi di Piala Menpora, Persib Bandung tetap tampil fight. Hal tersebut bisa dibuktikan saat menghadapi Serdadu Tridatu di laga perdana Grup D.

Seluruh awak Persib bekerja keras bahkan tiga kartu kuning harus dikeluarkan wasit karena tenti pertandingan yagn lumayan tinggi.

Menanggapi hal tersebut dan potensi cedera di turnamen pramusim, Febri berusaha untuk menghindarinya.

"Cedera sih enggalah, karena saya sudah mempersiapkan baik saat pemanasan dan latihan, saya kira sangat siap untuk melalukan pertandingan," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini