Terpopuler: Komentar Pertama Farshad Noor hingga Reaksi Febri Bow

Terpopuler: Komentar Pertama Farshad Noor hingga Reaksi Febri Bow

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga berita terpopuler disuguhkan tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) untuk bobotoh pada Sabtu 27 Maret 2021.

Di antaranya statement pemain anyar Persib, Farshad Noor setelah gabung Maung Bandung termasuk penjelasan terkait kondisi kebugarannya yang terjaga dan tanggapan winger Persib Bandung, Febri Hariyadi terkait kedatangan pemain anyar.

1. Komentar Pertama Farshad Noor Usai Bertemu Awak Persib di Sleman

Gelandang timnas Afganistan, Farshad Noor sudah gabung dengan skuat Maung Bandung di Sleman dan memaparkan perasaannya setelah jadi bagian dari skuat Persib.

2. Febri Hariyadi Tanggapi Kedatangan Pemain Baru Persib

Febri Bow buka suara terakit kedatangan beberapa pemain baru. Persib sejauh ini telah mendatangkan 4 pemain anyar yaitu Bayu Fikri, Ferdinand Sinaga, Ezra Wilian, dan Farshad Noor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


3. Jaga Kebugaran Secara Mandiri, Farshad Noor Tak Alami Kesulitan di Latihan Perdana

Farshad Noor menjalani latihan perdana bersama Persib, Sabtu 27 Maret 2021. Kondisi pemain jebolan PSV Eindhoven itu cukup bugar dan mengaku tidak kesulitan untuk memulai latihan.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini