Sinyal Positif Kapolri Soal Bergulirnya Liga 1 2021

Sinyal Positif Kapolri Soal Bergulirnya Liga 1 2021 Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo (Humas Polri)

REPUBLIKBOBOTOH - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan sinyal positif pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021.

Isyarat tersebut disampaikan usai Kapolri meninjau langsung pelaksanaan pertandingan di Grup A yang berlangsung di Manahan Solo, Kamis 25 Maret 2021.

Berdasarkan pengamatannya, panitia dinilai komitmen dengan menggelar pertandingan yang sesuai dengan protokol kesehatan.

BACA JUGA: Rival Persib di Piala Menpora Kedatangan Gelandang asal Prancis

"Kami dari Mabes Polri meninjau langsung pelaksanaan pertandingan Piala Menpora, yang digelar dalam rangka pra musim mempersiapkan kompetisi. Saya tinjau langsung tanpa pemberitahuan, untuk memastikan semua berjalan dengan semestinya,'' kata Listyo dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


''Semua diperiksa degan tes swab antigen dan hanya yang memakai tanda gelang, yang boleh masuk,'' lanjut Listyo.

Mantan Kapolres Solo ini juga mengapresiasi kondisi di bench pemain cadangan yang tetap mengenakan masker saat pertandingan berlangsung.

''Saya sudah pastikan mereka masuk stadion dengan telah disaring ketat melalui tes swab,'' katanya.

BACA JUGA: Penyelenggara Piala Menpora Pastikan Tak Nunggak Match Fee, Langsung Cair H+1

"Jika berjalan tertib, selanjutnya kami akan membicarakan kembali pelaksanaan kompetisi yang ditunggu semua klub dan suporter. Kami akan kaji kembali untuk pelaksanaan selanjutnya. Namun yang terpenting semua berjalan secara lancar,'' ungkap Listyo.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolri didampingi oleh Menpora, Zainudin Amali.

'Pak Kapolri ingin memastikan pelaksanaan protokol kesehatan dan tidak ada suporter yang datang ke stadion. Selain itu juga memastikan apa yang pernah dipaparkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai penyelenggara apakah benar seperti yang dipaparkan beberapa waktu lalu,'' kata Zainudin. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini