Ditunjuk Jadi Kapten di Laga Persib vs Persita, Ini Kata Igbonefo

Ditunjuk Jadi Kapten di Laga Persib vs Persita, Ini Kata Igbonefo Victor Igbonefo dan Bayu Fiqri. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah dipastikan untuk merotasi pemainnya, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts rupanya akan menunjuk kapten tim baru yang akan memimpin anak asuhnya saat berlaga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin 29 Maret 2021.

Sebelumnya, I Made Wirawan ditunjuk sebagai kapten di laga sebelumnya, versus Bali United. Akan tetapi berbeda di laga selanjutnya kontra Persita, yang akan menunjuk Victor Igbonefo sebagai kapten tim.

Ditunjuk sebagai kapten tim, Igbonefo merasa tak terbebani. Pasalnya penunjukan tersebut diberikan langsung oleh Robert Alberts. Apalagi, mengemban tugas menjadi pemimpin tim di lapangan bukan menjadi hal baru baginya.

"Itu adalah tanggung jawab dan coach yang tunjuk untuk memimpin pemain pemain yang lain," ujar Igbonefo kepada wartawan di sesi jumpa pers pada Minggu 28 Maret 2021.

Kendati demikian, Igbonefo menilai ada hal yang lebih penting ketimbang sosok kapten di dalan sebuah tim, yakni lawan yang akan dihadapinya. Ia mengatakan seluruh rekan setimnya tetap mengantisipasi kekuatan Pendekar Cisadane meski tidak tampil dengan skuat terbaiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka tim yang cukup bagus, dan seperti aku tadi bilang kita siap untuk melawan persita dengan proses kita untuk adaptasi dengan sepak bola," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini