Ini Faktor yang Bikin Farshad Noor Kerepotan

Ini Faktor yang Bikin Farshad Noor Kerepotan Farshad Noor. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah bergabung dengan tim Persib, gelandang anyar asal Afganistan, Farshad Noor langsung ikut melahap seluruh rangkaian latihan yang diinstruksikan tim pelatih.

Sayangnya proses adaptasi Farshad dengan cuaca di Indonesia tidak berjalan begitu baik dan tampak kerepotan saat berlatih di lapangan.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan Farshad cukup terkejut ketika berlatih dengan perubahan iklim yang berbeda dari sebelumnya. Sehingga ada beberapa saat Farshad tampak kesulitan untuk berlatih dengan punggawa Persib.

"Farshad kemarin dia merasa kerepotan dengan perubahan iklim yang dirasakan ketika kami pertama melakukan sesi latihan luar ruangan di lapangan. Karena kelembapan udaranya cukup tinggi baginya saat ini," ujar Robert kepada awak media di sesi jumpa pers pada Minggu 28 Maret 2021.

Farshad sendiri menjadi sosok yang sangat dinantikan oleh bobotoh untuk melihat kehebatannya. Akan tetapi Robert mengatakan bahwa Farshad masih diragukan tampil saat menghadapi Persita Tangerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi Robert mengerti bahwa Bobotoh sudah sangat ingin menyaksikan permainan Farshad. Maka dari itu keputusan tampilnya Farshad akan ia tentukan setelah latihan hari ini dan masih ada peluang bagi Farshad untuk tampil pada esok hari.

"Itu normal bagi setiap pemain yang datang dari negara dingin saat ini dengan banyak oksigen. Tapi kami masih akan mengujinya sekali lagi hari ini. Tapi tentunya dia masih punya kesempatan untuk bermain besok," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini