Seperti Apa Rencana Robert saat Persib Hadapi Persita? Ini Bocorannya

Seperti Apa Rencana Robert saat Persib Hadapi Persita? Ini Bocorannya Persib saat menghadapi Bali United di laga pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts dipastikan akan melakukan rotasi pemain di laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 kontra Persita Tangerang. Ia menegaskan 11 pemain pertama yang akan tampil di laga tersebut akan mengalami perubahan.

Akan tetapi pria asal Belanda tersebut, tak bisa menjelaskan persentase perubahan formasi pemain di laga besok. Namun mayoritas susunan pemain kontra Bali United akan berubah ketika menghadapi Pendekar Cisadane.

"Untuk persentasenya saya belum tahu, tapi dari susunan starting eleven kemarin, mayoritas saya akan mengganti mereka," ujar eks pemain Ajax Amsterdam itu pada sesi jumpa pers pada Minggu 28 Maret 2021.

Nantinya akan ada susunan 11 pemain baru yang akan tampil sejak menit awal. Dengan begitu ia berharap pemainnya bisa mencicipi menit bermain di turnamen kali ini..

"Jadi akan menjadi skuat yang baru besok karena kami membawa 23 pemain, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, niat kami ada di sini adalah semua pemain mendapat kesempatan bermain lagi setelah satu tahun," tambah Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk pada laga kontra Persiraja nanti, pelatih berusia 65 tahun tersebut akan kembali merotasi 11 pemain pertama yang akan tampil.

"Setiap laga kami tidak akan memainkan sebelas pemain terbaik, kami akan melakukan rotasi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini