Widodo Klaim Paham Karakter Persib dan Robert

Widodo Klaim Paham Karakter Persib dan Robert Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro mengaku sudah melakukan evaluasi kepada anak asuhnya setelah menelan kekalahan 1-3 dari Persiraja Banda Aceh. Ia juga mengatakan anak asuhnya sudah melupakan laga kontra Persiraja dan sangat siap menghadapi laga selanjutnya kontra Persib.

Duel krusial antara Persita versus Persib dipastikan digelar pada Senin 29 Maret 2021 pada pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Tentunya duel ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama belum pernah mendapatkan kemenangan di fase grup Piala Menpora

Secara garis besar, Widodo yang kenyang akan pengalaman membesut tim-tim di Indonesia mengaku sudah sangat akrab dengan gaya bermain Robert Alberts. Hal itu tentu menjadi modal tambahan bagi Widodo dalam menghadapi laga pada besok.

"Kami sudah mengevaluasi tentunya berharap dari hasil di pertama kalah dari Persiraja jadi motivasi buat tim kami yang pasti juga kami sudah paham dengan katakter bermain dan gaya bermain coach Rene Alberts," ujarnya.

"Kami juga beberapa kali sudah bertemu sebelum Piala Menpora ini, waktu saya di Bali, saya di SFC, jadi karakter Alberts itu sepak bola menyerang dan itu sudah kami ketahui dan pemain pemain dari wingernya juga sangat cepat-cepat," ujar Widodo kepada wartawan di sesi jumpa pers pada Minggu 28 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Widodo juga menjelaskan anak asuhnya sudah berlatih dengan baik untuk menghadapi Persib. Ia menilai kesiapan timnya terus meningkat jelang laga kontra Maung Bandung.

"Kami dari awal sudah latihan menjadikan acuan bagi kami di pertandingan kedua bagaimana menghadapi Persib, memang kita harus lebih siap lagi dari awal dan itu sudah kami evaluasi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini