Apapun Hasil Pertandingan Lawan Persib, Tak Penting bagi Persita

Apapun Hasil Pertandingan Lawan Persib, Tak Penting bagi Persita Persita saat menghadapi Persiraja di laga pertama Grup D Piala Menpora , Rabu 24 Maret 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro menilai hasil dari setiap laga timnya di Piala Menpora 2021 tidaklah penting baginya. Pasalnya Pendekar Cisadane hanya menjadikan ajang Piala Menpora sekedar persiapan untuk menyambut Liga 1 2021.

Meski begitu Widodo tetap akan berusaha untuk mengerahkan seluruh kemampuan anak asuhnya di setiap pertandingan, termasuk kontra Persib.

"Kami prinsipnya persiapan untuk Liga, kalaupun itu kemenangan, ya itu bonus bagi kami. Yang terpenting kordinasi permainan," ujar eks pemain Warna Agung itu di sesi jumpa pers pada Minggu 28 Maret 2021.

Bagi Widodo, kemenangan di Piala Menpora hanya sekadar bonus. Terlebih untuk mencapai kemenangan harus dilalui oleh beberapa tahapan.

"Tujuan dari semua permainan adalah kemenangan, tapi kemenangan itu banyak yang tidak sepaham, ada yang instan ada yang proses dan ada yang melaluo bebrrapa tahapan tahapan. Yang itu ada proses tahapan tahapan yang dimiliki Persita," kata Widodo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Senada dengan Widodo, Edo Fitriansyah mengatakan seluruh rekan-rekan setimnya tetap akan mengeluarkan permainan terbaiknya di laga kontra Persib. Ia juga menjelasakan bahwa semua pemain Persita sudah mengetahui apa kesalahan di laga pertama dan akan diperbiki di laga kedua.

"Yang pasti pemain sudah bekerja keras dan mengevaluasi dari pertandingan pertama dan semoga di pertandingan besoK kami bisa mendpaatkan hasil maksimal dan bernain dengan maksimal," tuntas pemain bertahan Persita itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini