Lawan Persita, Igfonefo Pastikan Kondisi Persib Lebih Prima

Lawan Persita, Igfonefo Pastikan Kondisi Persib Lebih Prima Victor Igbonefo saat Persib menghadapi Bali United di laga pertama Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo beberkan persiapan timnya jelang laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021. Pemain bernomor punggung 32 itu menjelaskan persiapan timnya cukup positif dan tidak mengalami hambatan.

Duel sengit antara Persib versus Persita akan digelar pada Senin 29 Maret 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Duel dua tim yang sama sama belum pernah mencicipi kemenangan di fase grup ini akan tersaji pada pukul 18.15 WIB.

BACA JUGA: Lawan Persita, Robert Masih 'Ogah' Mainkan Ezra Walian, Mengapa?

BACA JUGA: Febri Hariyadi Tanggapi Kedatangan Pemain Baru Persib


Igbonefo mengatakan semua rekan setimnya dalam kondisi yang prima untuk menghadapi tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk persiapan cukup bagus, dan aku kira semua pemain ada di kondisi bagus setelah lawan Bali United untuk lawan Persita besok," ujar Igbonefo kepada awak media pada sesi jumpa pers, Minggu 28 Maret 2021.

Bentrok kontra Persita, lanjut Igbonefo memamg menjadi laga yang ditunggu oleh semua rekan setimnya. Terlebih laga setiap laga di Piala Menpora memberikan dampak positif untuk memanaskan rekan-rekannya jelang kompetisi Liga 1.

"Sekian lama kita tidak bertanding, ini kesempatan datang untuk kita, ini proses, adaptasi dan bisa sepak bola lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini