Tak Ada Treatment Khusus untuk Kapten Timnas Afganistan dari Pelatih Persib

Tak Ada Treatment Khusus untuk Kapten Timnas Afganistan dari Pelatih Persib Pemain Persib, Farshad Noor. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tidak menyiapkan program khusus untuk gelandang anyar Farshad Noor meski baru bergabung berlatih pada Sabtu 27 Maret 2021.

Kapten timnas Afganistan itu, masuk rencana permainan yang disiapkan Robert ketika Persib menghadapi Persita Tangerang pada laga kedua Piala Menpora 2021, Senin 29 Maret 2021.

Menurut Robert, kondisinya saat ini semua pemain secara kebugaran berada di level yang hampir sama. Begitupun dengan Farshad, karenanya Robert tak menyiapkan treatment khusus untuk pemain berusia 26 tahun itu.

BACA JUGA: Jaga Kebugaran Secara Mandiri, Farshad Noor Tak Alami Kesulitan di Latihan Perdana

BACA JUGA: Robert Bicara Peluang Farshad Noor 'Debut' di Laga Persib vs Persita


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak, dia akan langsung bergabung dengan tim karena seperti yang saya katakan bahwa kami berlatih dalam level semua pemain baru mulai latihan lagi," jelas Robert, Sabtu 27 Maret 2021.

"Saya bicara kepada banyak pemain bahwa mereka tidak bermain selama satu tahun, dan (bertanya) apa yang dirasakan. Pemain dan pelatih pasti senang karena bisa bermain lagi, tapi belum merasa nyaman sepenuhnya lagi."

"Ketika bertanya kepada pemain di luar Indonesia yang liganya sudah mulai berjalan lebih dulu, mereka juga merasakan hal yang sama."

"Sulit untuk kembali ke ritme sebelumnya. Dan pakar yang berbicara dengan saya pun mereka semua menyebut bahwa minimal butuh waktu selama dua bulan untuk kembali ke level memulai latihan dengan intensitas maksimal untuk meraih kemenangan."

"Jadi itu yang kami lakukan, kami bersiap untuk memulai liga dan tidak mau mengambil resiko bagi setiap pemain karena ini adalah pramusim dan bisa menggunakan semua pemain supaya untuk di liga nanti," ujarnya.

Farshad Noor menjadi pemain asing keempat yang membela Persib. Dia datang mengisi tempat yang ditinggalkan Omid Nazari, pemain asal Iran yang memilih pergi setelah tak mencapai kesepakatan kontrak. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini