Piala Menpora 2021: Ini Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persib

Piala Menpora 2021: Ini Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persib liga-indonesia.com

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga kedua di Grup D Piala Menpora 2021 melawan Persita Tangerang. Link live streaming ada di bawah naskah ini.

Pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Senin 29 Maret 2021 tersebut akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 18.15 WIB.

Selain di Indosiar, pertandingan ini juga akan disiarkan secara live streaming oleh Vidio.com pada jam yang sama.

Dalam pertandingan ini, pelatih Persib, Robert Alberts akan melakukan sejumlah pergantian pemain.

Ia beralasan, Piala Menpora merupakan even tepat untuk memberikan kesempatan bermain untuk para pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami datang ke sini dengan membawa 23 pemain. Kami akan memberi kesempatan setiap pemain untuk tampil setelah setahun tidak bermain. Kami tidak memiliki 11 pemain terbaik yang akan selalu turun di setiap pertandingan," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib.

Pandangan Robert perihal Piala Menpora pun masih sama. Skuad asuhannya akan menikmati setiap pertandingan.

Apalagi, Persib baru memulai latihan di awal Maret lalu sebagai persiapan menghadapi Liga 1, yang kepastiannya akan sangat bergantung kepada sukses atau tidaknya penyelenggaraan Piala Menpora ini.

"Anda tidak bisa mengembalikan kondisi pemain karena telah menjalani satu atau dua laga. Usaha ini butuh banyak waktu. Tapi, kami sedang menjalani proses dan menjaganya agar tetap berada di jalur yang semestinya," jelas pelatih asal Belanda itu.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro bertekad untuk memberikan penampilan yang lebih baik saat menghadapi Persib.

Ia mengaku sudah melakukan sejumlah evaluasi sekaligus antisipasi dalam meredam serangan Persib.

"Kekalahan dari Persiraja menjadi motivasi buat pemain kami. Kami juga sudah paham karakter pemain Persib dan gaya bermain Robert Alberts karena sudah bertemu sebelumnya sewaktu saya masih bersama Bali United," ungkapnya.

Laga Persita Tangerang vs Persib Bandung ini bisa disaksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut ini.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini