Gegara Masalah Ini, Ezra Walian Belum Dapat Garansi dari Robert Dimainkan Lawan Persita

Gegara Masalah Ini, Ezra Walian Belum Dapat Garansi dari Robert Dimainkan Lawan Persita Ezra Walian. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, tak ingin mengambil risiko dengan memaksakan memainkan Ezra Walian di laga Persib melawan Persita Tangerang, malam ini.

Robert beralasan belum mau memberikan kesempatan bermain kepada Ezra Walian di laga kedua Piala Menpora 2021 melawan Persita, Senin, 29 Maret 2021, karena masalah kebugaran.

Menurutnya kebugaran Ezra masih bermasalah dan tidak cukup memungkinkan untuk dimainkan.

Baca juga: Seperti Apa Rencana Robert saat Persib Hadapi Persita? Ini Bocorannya

"Ezra seperti yang saya sampaikan masih belum sepenuhnya bugar. Dan seperti yang saya jelaskan di pertanyaan yang sebelumnya, kami tidak mau mengambil resiko siapapun pemainnya," kata Robert, Sabtu 27 Maret 2021.


"Itu artinya kami tidak ingin mereka tumbang sebelum liga dimulai. Liga adalah prioritas kami," tegasnya menambahkan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pertandingan pertama, Ezra ada di barisan pemain cadangan Persib. Dia tidak dimainkan oleh Robert karena alasan kebugaran.

Baca juga: Ini Faktor yang Bikin Farshad Noor Kerepotan

Robert lebih memilih memainkan Wander Luiz dan Erwin Ramdani dalam pergantian pemain di lini depan.

Meski kedatangan Ezra ke Indonesia lebih dulu dibandingkan Wander Luiz, tapi pemain berusia 23 tahun itu bergabung dalam kondisi tak lebih baik dari striker Brazil tersebut secara kebugaran. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini