Akhirnya, Mimpi Robert Albert pun Terwujud di Laga Kontra Persita

Akhirnya, Mimpi Robert Albert pun Terwujud di Laga Kontra Persita Pemain Persib melakukan latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin, 1 Maret 2021 (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Mimpi pelatih Persib Bandung Robert Alberts akhirnya terwujud saat timnya berjumpa Persita Tangerang di matchday 2 Piala Menpora 2021, Senin 29 Maret 2021.

Ia bisa menduetkan Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto meski bukan dalam sebuah kompetisi resmi.

Menurut Robert, kedua pemainnya tersebut sangat layak untuk bermain bersama. Namun harapan Robert untuk mengombinasikan keduanya acap kali gagal karena salah satu pemain tersebut ada yang pergi.

BACA JUGA: Rapor Ezra Walian dan Farshad Noor di Laga Debut Tidak Resmi

"Saya rasa mereka layak untuk bermain bersama. Tapi setiap Victor datang ke Persib, Jupe malah pergi. Dan ketika Jupe balik ke Persib, Victor yang pergi," ungkap pelatih asal Belanda tersebut usai laga melawan Persita Tangeran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi akhirnya kami bisa memainkan mereka bersama dalam satu tim dan kami menguji semua kombinasi," imbuhnya.

Pada Piala Menpora, Igbonefo sudah mendapatkan dua kesempatan bermain sebagai pemain inti. Sementara Jupe, baru kalai ini diplot sebagai starting 11.

BACA JUGA: Reaksi Robert Setelah Persib Buka Jalan Lolos ke Perempat Final

Di laga kontra Persiraja nanti, Persib, kata Robert akan menduetkan Nick Kuiper dan Achmad Jufriyanto.

"Kali ini Nick tidak bermain, mungkin di laga berikutnya Nick yang akan main bersama Jupe, itu cara kami mengembangkan tim dan semua punya kesempatan untuk bermain. Jadi turut senang melihat Jupe dan Victor bermain bersama kali ini," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini