Begini Komentar Robert Alberts Terkait Penampilan Perdana Ezra dan Farshad

Begini Komentar Robert Alberts Terkait Penampilan Perdana Ezra dan Farshad Selebrasi Ezra Walian seusai membobol gawang Persita Tangerang pada laga kedua Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret 2021. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, mengomentari penampilan perdana dua pemain anyar Persib, Ezra Walian dan Farshad Noor.

Ezra Walian dan Farshad Noor menjalani debutnya saat Persib menghadapi Persita Tangerang dalam laga kedua babak kualifikasi Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman D.I. Yogyakarta, Senin 29 Maret 2021.

Dalam laga itu, Ezra bisa langsung beradaptasi dengan permainan Maung Bandung karena pengalamannya memang sudah cukup lama bermain di Indonesia sejak 2019.

BACA JUGA: Rapor Ezra Walian dan Farshad Noor di Laga Debut Tidak Resmi

Sedangkan Farshad Noor, duel kemarin merupakan yang pertama kali baginya merumput dan beraksi di sepakbola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ezra sangat menikmati pertandingan. Dia bisa menguasai bola dan membuka kerja sama dengan pemain lain." kata Robert dikutip dari laman resmi Persib.

Sedangkan Farshad, kata Robert masih menyesuaikan diri dengan cuaca dan budaya di Indonesia serta gaya bermain tim Persib.

BACA JUGA: Kawal Lini Belakang Persib 90 menit, Robert Alberts Komentari Penampilan Bayu Fiqri

"Kami masih menantikan permainan terbaiknya, tapi penting bagi Farshad untuk mencicipi atmosfer pertandingan," ujarnya.

Dalam penampilan perdananya bersama Persib, Ezra dan Farshad tampil sebagai pemain pengganti.

Ezra diturunkan di menit 62 menggantikan Esteban Vizcarra dan mencetak satu gol, sedangkan Farshad baru dimainkan di menit 83 menggantikan Dedi Kusnandar. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini