Kawal Lini Belakang Persib 90 menit, Robert Alberts Komentari Penampilan Bayu Fiqri

Kawal Lini Belakang Persib 90 menit, Robert Alberts Komentari Penampilan Bayu Fiqri Bayu Fiqri (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Rotasi dilakukan Robert Alberts saat Persib Bandung menumbangkan Persita Tangerang 3-1 pada matchday 2 Piala Menpora grup D yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Senin 29 Maret 2021.

Salah satunya adalah memainkan bek timnas Indonesia U-19 Bayu Fiqri sejak menit awal. Bayu diplot sebagai bek kanan yang pada pertandingan sebelumnya dihuni Henhen Herdiana.

Bagi Bayu, ini adalah pertandingan keduanya di Piala Menpora. Saat matchdat 1 melawan Bali United, Bayu Fiqri masuk pada menit 85 untuk menggantikan Henhen.

BACA JUGA: Duet Bareng Jupe di Posisi Bek Tengah, Begini Rasanya Kata Igbonefo

"Ya jika kalian melihat laga sebelumnya ketika kami bermain melawan Bali, dia menjadi salah satu dari dua pemain U-19 yang kami mainkan," kata pelatih Robert Alberts menanggapi masuknya Bayu Fiqri ke daftar susunan pemain inti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini Bayu memainkan laga pertamanya (sebagai starter) bersama Persib Bandung karena saya percaya dia mempunyai potensi dan dia menunjukannya itu," imbuhnya.

BACA JUGA: Reaksi Robert Setelah Persib Buka Jalan Lolos ke Perempat Final

Tampil selama 90 menit, pelatih asal Belanda ini puas dengan penampilan bek kelahiran 2001 ini.

"Dia bisa menunjukan potensi yang luar biasa di posisi tersebut," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini