Sedikit Bocoran Pemain Inti Persib Saat Hadapi Persiraja di Matchday Terakhir Piala Menpora

Sedikit Bocoran Pemain Inti Persib Saat Hadapi Persiraja di Matchday Terakhir Piala Menpora (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung masih mempunyai satu pertandingan sisa di babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021.

Laga melawan Persiraja Banda Aceh, 2 April mendatang akan menentukan langkah Persib di turnamen pramusim tersebut.

Meski menentukan, pelatih Persib, Robert Alberts dipastikan tidak akan menurunkan the winning team di laga tersebut.

BACA JUGA: Rapor Ezra Walian dan Farshad Noor di Laga Debut Tidak Resmi

Robert akan kembali melakukan rotasi seperti yang dilakukannya saat menang melawan Persita Tangerang pada matchday 2, Senin 29 Maret 2021 kemarin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu sektor yang akan kembali dirotasi adalah penjaga gawang. Robert akan menurunkan Teja Paku Alam di laga kontra Persiraja.

Pada laga Bali United, Persib menurunkan I Made Wirawan di bawah mistar dan Dhika Bayangkara menjadi orang terakhir saat Persib menghadapi Persita.

"Kami memiliki tiga kiper dan kami akan memainkan setiap kiper dalam setiap pertandingan. Kami sangat adil kepada semua pemain," kata Robert.

Sektor lainnya yang tak luput dari rotasi adalah dua bek tengah. Setelah menduetkan Victor Igbonefo dan Nick Kuipers di laga kontra Bali United dan Igbonefo-Achmad Jufriyanto melawan Persita, Persib akan memasang Nick Kuipers-Jupe di laga terakhir.

BACA JUGA: Reaksi Robert Setelah Persib Buka Jalan Lolos ke Perempat Final

"Kali ini Nick tidak bermain, mungkin di laga berikutnya Nick yang akan main bersama Jupe, itu cara kami mengembangkan tim dan semua punya kesempatan untuk bermain," ungkap Robert.

Melihat pengalaman Bayu Fiqri di laga pertama dan kedua, bukan tidak mungkin Persib akan menurunkan Farshad Noor di laga kontra Persiraja.

Farshad hanya bermain kurang lebih 10 menit pada saat Persib menghajar Persita Tangerang.

"Farshad bermain kurang lebih selama 10 menit dia dia baru dalam tahap penyesuaian terhadap cuaca, budaya dan gaya bermain tim. Jadi kami tidak melihat terlalu banyak darinya di laga ini, tapi tapi penting baginya untuk merasakan lagi bermain sepakbola," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini