Meski Kebobolan 1 Gol, Passos Angkat Topi Untuk Penampilan Dhika

Meski Kebobolan 1 Gol, Passos Angkat Topi Untuk Penampilan Dhika Luizinho Passos di latihan Persib - (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos angkat topi untuk penampilan Dhika Bayangkara yang mampu tampil baik di laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Senin, 29 Maret 2021.

Meski gawangnya kebobolan satu gol di pertandingan tersesbut, bukan berarti penampilan kiper asal Karawang itu bermain dibawah standar. Justru Passos menilai Dhika mampu membuktikan kapasitasnya setelah tidak bertanding selama 1 tahun lebih.

Pujian tersebut diungkapkan Luizinho Passos melalui akun Instagramnya setelah pertandingan selesai.

BACA JUGA: Duet Bareng Jupe di Posisi Bek Tengah, Begini Rasanya Kata Igbonefo

"Selamat Dhika setelah 1 tahun 3 bulan Anda kembali memainkan pertandingan resmi, saya sangat bangga dengan Anda!," tulis Passos di akun Instagramnya pada Senin, 29 Maret 2021.


Selain itu, Passos juga akan terus berusaha untuk mempersiapkan seluruh kiper Persib ketika mendapatkan kesempatan bermain. Termasuk Dhika yang sangat siap dan ketika diberi kesempatan oleh Robert Alberts.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya melatih semua penjaga gawang untuk fit untuk pertandingan ini! @dhikabaya yang layak Anda dapatkan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini