Melempem di Piala Menpora, Persita Langsung Buru Pemain Baru

Melempem di Piala Menpora, Persita Langsung Buru Pemain Baru Pelatih Persita, Widodo C. Putro. (LIgaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persita Tangerang menjadi klub pertama yang angkat koper dari grup D usai ditaklukan Persib Bandung 1-3. Hasil tersebut merupakan kekalahan keduanya setelah pada laga perdana dihajar Persiraja Banda Aceh.

Berdasarkan hasil eveluasi dari dua pertandingan tersebut, Laskar Cisadane langsung bergerak cepat menambal kekurangan. Mereka akan mencari pemain baru untuk dipersiapkan menghadapi Liga 1 2021.

Salah satu sektor yang tak luput dari perhatian pelatih Widodo C. Putro adalah lini pertahanan. Widodo mengaku tengah berkomunikasi dengan pemain bidikannya.

BACA JUGA: Meski Kebobolan 1 Gol, Passos Angkat Topi Untuk Penampilan Dhika

“Yang pasti kami saat ini belum komplet dengan pemain. Ya kita juga tidak pakai pemain asing juga. Dan nanti ada beberapa pemain yang akan kita tambah di pos-pos mana yang memang kita perlu untuk menambah pemain. Jadi ini adalah bagus buat perkembangan individu maupun tim dalam menatap Liga 1,” beber Widodo dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami sudah nego dengan pemain belakang, tapi untuk saat ini belum bisa hadir. Makanya nanti saya berharap di Liga 1 sudah komplet semua termasuk pemain asing,” sambungnya.

BACA JUGA: Kawal Lini Belakang Persib 90 menit, Robert Alberts Komentari Penampilan Bayu Fiqri

Widodo sendiri tidak kecewa dengan hasil yang diraih timnya di gelaran paramusim ini. Persita menjadikan Piala Menpora sebagai ajang unjuk gigi pemain muda dan Widodo menyebut bahwa pemain mudanya sudah berjuang maksimal.

“Memang tujuan dari awal manajemen mengarahkan seperti itu. Supaya pemain punya jam bertanding dan pengalaman. Ini momen berharga buat mereka meskipun menit mainnya sedikit,” tutup Widodo. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini