Bermain di Stadion si Jalak Harupat, Kim Merasa Terbantu

Bermain di Stadion si Jalak Harupat, Kim Merasa Terbantu Kim Kurniawan saat mendapatkan vaksinasi - Media Officer PS Sleman

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang tangguh milik PS. Sleman,Kim Jeffrey Kurniawan merasa beruntung karena proses adaptasi bersama tim barunya berjalan dengan lancar.

Terlebih bermain di Stadion si Jalak Harupat pada Piala Menpora 2021 membuatnya semakin bersemangat untuk menunjukan kapasitasnya sebagai gelandang kawakan di Indonesia.

Bermain di Stadion SJH, tentu menjadi sebuah keuntungan bagi pemain berdarah Jerman itu. Pasalnya ia menganggap Stadion si Jalak Harupat dan Kota Bandung sudah menjadi rumahnya.

"Buat saya sangat menguntungkan, saya pindah club lalu adapatasi di lingkungan baru, teman-teman baru, staf baru, tapi saya bisa lakukan ini di lingkungan saya di Bandung. Jadi buat saya itu sangat menguntungkan karena dilakukannya di kota saya," ujar Kim kepada wartawan belum lama ini.

BACA JUGA  Duet Bareng Jupe di Posisi Bek Tengah, Begini Rasanya Kata Igbonefo


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Kimmemilikihubungan yang erat dengan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pasalnya Kim sempat memperkuat Persib selama 5 musim yang bermarkas di SJH.

Seluruh awak tim Super Elang Jawa juga tampak antusias ketika dirinya datang bergabung di dalam latihan. Bahkan seluruh rekan setimnya tampak membantu dalam proses beradaptasi.

"Dengan teman-teman yang welcome juga sama saya dari hari pertama. Jadi saya sudah merasa seperti beberapa tahun di sini. Jadi adapatasi sudah sangat lancar apalagi nanti kita main di stadion Jalak Harupat,"

"Saya kenal stadion si jarak Harupat seperti kamar tidur saya sendiri. Jadi saya senang dan bahagia bermain dengan Tim baru di Bandung bersama PS Sleman," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini