Duet Bareng Jupe di Posisi Bek Tengah, Begini Rasanya Kata Igbonefo

Duet Bareng Jupe di Posisi Bek Tengah, Begini Rasanya Kata Igbonefo Victor Igbonefo. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo menilai kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang merupakan hasil kerja keras dari selurut rekan setimnya.

Bek naturalisasi asal Nigeria itu mengatakan, kemenangan atas Persita sangat penting untuk kembali memantapkan persiapan jelang Liga 1 2021.

Bermain selama 90 menit untuk mengawal barisan pertahanan dari gempuran Persita, diakuinya tidak mudah. Apalagi semua pemain Persita terus berusaha keluar dari tekanan saat mengejar ketertinggalan.

"Kita tau hari ini pertandingan sangat penting. Semua pemain kerja keras dan melakukan pertandingan hari ini," ujar Victor di sesi jumpa pers pada Senin 29 Maret 2021.

BACA JUGA: Persita Tersingkir, Widodo Malah Senang, Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Rapor Ezra Walian dan Farshad Noor di Laga Debut Tidak Resmi

Bermain dengan Achmad Jufriyanto di posisi bek tengah, membuat Igbonefo merasa cukup senang. Meski Persib harus kebobolan satu gol dari titik putih gara-gara Jupe melakukan handball.

Igbonefo yang dipercaya jadi kapten tim menilai Maung Bandung sangat kompak di pertandingan ini.Ia berharap situasi positif ini bisa terjaga sampai kompetisi nanti.

"Kita bersama malam ini, pertama kali kita main setelah sekian lama tidak main. Cukup bagus aku berharap ke depan akan kompak dan lebih bagus. Karena kita adalah satu tim," tuntasnya.

Sementara pelatih Robert Rene Alberts juga merasa senang karena Igbonefo dan Jupe bisa bermain bareng mengawal lini pertahanan Maung Bandung.

"Saya rasa mereka layak untuk bermain bersama. Tapi setiap Victor datang ke Persib, Jupe malah pergi. Dan ketika Jupe balik ke Persib, Victor yang pergi," kata Robert.

"Jadi akhirnya kami bisa memainkan mereka bersama dalam satu tim dan kami menguji semua kombinasi."

"Kali ini Nick tidak bermain, mungkin di laga berikutnya Nick yang akan main bersama Jupe, itu cara kami mengembangkan tim dan semua punya kesempatan untuk bermain. Jadi turut senang melihat Jupe dan Victor bermain bersama kali ini," tuntas Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini