Mantan Anak Asuh Robert Alberts Tampil Moncer di Korea Selatan

Mantan Anak Asuh Robert Alberts Tampil Moncer di Korea Selatan Asnawi berjuang memperebutkan bola - KLeagueunited

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Asnawi Mangkualam Bahar mulai mencuri perhatian publik Korea Selatan setelah mendapatakan kesempatan bermain penuh di laga Ansan Greeners FC versus Yangpyeong FC dalam lanjutan Piala KFA pada Minggu, 28 Maret 2021.

Dalam laga tersebut, Asnawi mampu mengantarkan timnya meraih kemenangan dengan skor 1-0. Gol yang dicetak Ansan Greeners dihasilkan melalui Shim Jae-min pada menit ke-62.

Dengan ini tim besutan Kim Gil-sik dipastikan melaju ke babak ketiga melawan Chungnam Asan pada tanggal 21 April mendatang.

Laga kontra Yangpyeong FC, merupakan debut bagi Asnawi. Ia mengatakan laga ini dinilainya cukup berjalan dengan baik meskipun sempat terkejut dengan atmosfer sepakbola Korea Selatan.

“Menurut saya Korea memiliki daya saing sepak bola yang lebih tinggi daripada Indonesia.” kata Asnawi dikutip dari media Korea, Sports-g pada Selasa, 30 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi, tempo permainan sepakbola Negeri Ginseng sangat berbeda seperti di Indonesia. Ia melihat sepakbola Korea Selatan lebih cepat dan ia harus bekerja lebih keras untuk mengimbangi permainan tersebut.

“Tempo permainan Korea lebih cepat. Jadi saya pikir saya harus bekerja lebih keras. " tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini